Ternyata Masih Ada Harapan Di Ngawi



NGAWI – Memasuki akhir tahun 2012, Gedung Pertemuan BWA Ngawi kembali dihidupkan eksistensinya melalui KKR dengan tema: “Pengharapan Di Tengah Krisis Akhir Zaman”.
KKR yang dibawakan oleh Pdt. Darius Ulireke, Direktur Penerbitan GMAHK KJKT, pada tanggal 14 - 20 Oktober 2012 ini merupakan Pesta Jasmani dan Rohani,
karena dimulai terlebih dahulu dengan seminar-seminar kesehatan yang dibawakan oleh Abdi Karya Jawak dan Don Ray Pangalila (dua misionaris medis dari Healing Way Indonesia), Pdtm. Dale Sompotan (Gembala Jemaat GMAHK Ngawi), serta pembicara tamu, yaitu Bapak Mustofa yang menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Wilayah Ngawi.


KKR di GMAHK Ngawi yang dimulai pada pukul 4-6 sore ini ternyata tidak hanya diikuti oleh anggota jemaat dari kota Ngawi saja, tetapi juga dari anggota jemaat di CSS Karangjati, CSS Kedunggalar, bahkan sampai anggota jemaat dari GMAHK Caruban, Dr. Sutomo, Kalasan dan Magetan turut hadir untuk memberikan semangat.

Walaupun dana pas-pasan, jarak transportasi yang jauh, hujan sempat mengguyur, kehadiran tidak sebanyak yang diharapkan, namun adanya 4 jiwa yang mau menyerahkan diri kepada Tuhan melalui baptisan pada akhir KKR tersebut telah menghadirkan sukacita di bumi dan di surga. Oleh karena kolam baptisan GMAHK Ngawi masih dalam kondisi rusak, maka baptisan oleh Pdt. Darius Ulireke pada hari Sabat sekitar pukul 8 pagi itu diadakan di kolam renang Adess Pool di kota Ngawi, yang kemudian dilanjutkan dengan acara kebaktian Sabat di GMAHK Ngawi.

Ke-empat baptisan itu terdiri dari dua anak remaja, seorang ibu yang baru menerima kebenaran Firman Allah, dan seorang bapak yang diteguhkan kembali imannya yang sudah lama jauh dari kebenaran-Nya.
Marilah kita bertolong-tolongan mengerjakan tugas yang Allah telah berikan kepada kita di wilayah ini. Karena walaupun terlihat gersang, masih ada harapan di Ngawi. Ya, masih ada harapan di Ngawi untuk mereka yang ingin belajar kebenaran Firman Allah dan mau menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadinya.
Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu jalannya KKR ini. Tuhan Memberkati! (DRP).


No comments:

Post a Comment