Penamatan Kelas Kemajuan Club Waterfall Malanu



SORONG – Penamatan kelas kemajuan Club Waterfall Malanu tahun Ajaran 2012 yang di laksanakan sesuai dengan kalender Akademik Club yakni Sabtu, 20 Oktober 2012.
Penamatan yang dilaksanakan di gedung gereja yang sementara dalam proses pembangunan ini dihadiri oleh para Tamu dan undangan dari Pengurus Pathfinder  Sorong Raya, di antaranya MG. Rendi Sambuaga,(Koordinator  Pathfinder  Sorong Raya), MG.
Max Sangkoi,(Koordinator Petualang  Sorong Raya), MG. Jimmy Samber (Koordinator Master guide Sorong Raya), MG. Richard Saidui ( Ketua PA Sorong raya)  dan beberapa undangan para direktur Club yang ada di Wilayah Sorong seperti, MG. John Ohoiner dari Club Kalabia Malamoi dan MG. Shankel Pio dari klub Waldensi, dan Hamba Tuhan Pdt. MG. Karunia Salama sebagai Counselor Sorong Raya.

Dalam Amanat penamatan yang di Sampaikan oleh MG. Rendi Sambuaga kepada  ke -28 kelas tamatan dari tingkat Petualang hingga Calon Master guide, di tekankan,  pentingnya kita mengamalkan Makna yang terkandung dalam Logo Pathfinder itu sendiri guna mempersiapkan kita sebagai orang muda yang baik yang nantinya akan dipersiapkan sebagai penghuni kerajaan Surga.
Penamatan Kelas Kemajuan Water Fall Malanu dengan Tema “ A Day To Remember” ( satu hari untuk dikenang)  dalam tantangan yang di berikan oleh MG.  Max Sangkoi,  degan satu slogannya berdasarkan Firman Tuhan yaitu  Milikilah yesus maka anda akan Hidup, dengan penuh semangat memberikan tantangan kepada ke -28 kelas tamatan yang sudah ditamatkan. Acara yang di atur sedemikian tertib hingga sangat berkesan oleh semua tamu dan undangan saat itu, dan tentunya ini semua boleh terjadi atas tuntunan Tuhan dan kerja keras dari pengurus klub itu sendiri, demikian ucapan terimah kasih ini di sampaikan oleh Direktur Klub Waterfall, MG. Harri Adolong, kepada Komite Majelis Jemaat Malanu yang sudah memberikan dukungan sehingga acara ini boleh berlangsung dengan baik.

Ucapan terimakasih yang berikutnya di sampaikan kepada pengurus Club yakni Eksekutive Komite yang sudah berupaya dan bekerja keras dalam membentuk panitia  penamatan itu sendiri. Dan beliau juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada setiap wali kelas mulai dari Little lamb, sampai kelas pemimpin dan CMG itu sendiri yang sudah berkomitmen untuk membagikan waktu mereka dalam mendidik  para siswa dan siswi di klub pada proses pembinaan  di tahun ajaran 2012 ini.



No comments:

Post a Comment