Dampak Cinta


Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman,
pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di
antaranya ialah kasih
(1 Korintus 13:13)

Pada 12 juli 2004, Steffi Graff mendapat penghargaan istimewa. Namanya diabadikan The International Tennis Hall Of Fame, bersama Stefan Edberg dari Swedia. Pada tahun 1980-an dan 1990-an, Graff merebut 22 gelar bergengsi dari ajang Grand Slam. Selain itu, ia juga mendapatkan gelar Golden Grand Slam yang menempatkannya sebagai satu-satunya petenis yang sukses melengkapi 4 seri Grand Slam plus medali emas olimpiade Seoul 1988.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela-sela penyelenggaraan turnamen Hall of Fame yang digelar di Newport, Rhode Island, AS. Yang menarik, pengumuman itu dilakukan oleh suami Graff, Andre Agassi.
Dalam pidatonya Agassi berkata, "Saya berusaha keras untuk menemukan kata-kata tepat yang bisa diwakili dirinya: Seorang yang sudah mengubah hidup saya. Saya sadar, mungkin tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan hati dan jiwa wanita yang saya cintai ini".

Begitu terharunya, Graff meneteskan air mata. Ketika tiba giliran memberikan sambutan, ia berkata "Sebenarnya situasi ini tidak terlalu emosional. Yang membuat saya terharu adalah saat mendengar bahwa ada orang yang sangat mencintai saya". Untuk suaminya, Graff berkata, "Bagian terpenting dari perjalanan karier saya di dunia tenis adalah kesempatan untuk bertemu denganmu."

Cinta sejati menimbulkan perasaan nyaman di hati setiap orang yang menyaksikan. Bagaimana hubungan Anda dengan pasangan? Apakah masih ada cinta dan syukur ketika Anda memandangnya? Atau Anda mulai melirik orang lain?

Doa : Tuhan, ajar kami mengasihi pasangan hidup kami yang sudah Tuhan tempatkan di sisi kami, supaya dunia bisa mengenal kasih-Mu.

No comments:

Post a Comment